Rayuan Gombal

Langsung aja deh, buat yang butuh kata-kata rayuan dan kata-kata gombal silahkan baca yang
di bawah ini. Buat yang udah punya koleksinya
dan udah jago ngegombal, langsung share di
kolom komentar.

co : kamu gag cape apa????
ce : kenapa?
co : cz kamu drtd habis lari2 dalam pikiranku…

Di buku ” guinnes of record ” itu mencatat sejarah
orang orang yang mencetak sejarah ..
harusnya namaku juga tercantum , sebab aku
telah mencetak sejarah mencintai dirimu …

Oh,,,,,ini hari libur ya????? Aku nggak tau....
Habisnya aku gak kenal libur sih jika udah kangen
sama kamu.....

"KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik,
Antara, LintasBerita adalah berita SUPER BASI itu
mahh....
hanya kabar darimu lah yang selalu kunanti.. "

co : kamu tau gak..kmrn mlm aku ngeliat ada
tiga bulan.....
ce : masa..? ngaco kamu..
co : beneran kok..yang satu ada di langit..
ce : yang dua lagi mana..?
co : ada di mata kamu sayang....

Newton menemukan gaya tarik menarik gravitasi.....
Hanya kamu yg menemukan gaya tarik menarik di diriku......
Jangan GR deh....

Aku kangen kamu sedikit aja kok..
Sedikit berlebihan maksudnya.......
hehehehhe.....

Boleh minta foto kamu enggak????
Soalnya aku mau nunjukin ke semua orang bahwa
malaikat itu ada........

Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober
1928, aku akan ubah naskah Sumpah Pemuda
menjadi Sumpah Aku Cinta Kamu.............

Menurut Einstein, energi adalah massa dikali
kuadrat kecepatan cahaya. Menurut Britannica,
energi adalah suatu kapasitas untuk melakukan
kerja. Menurut aku,energi adalah kamu …

kamu tau nggak kenapa air & minyak ga bisa bersatu? Itu karena mereka ga saling cinta kayak kita...........

klo kmu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut!!!!
Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu...

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci motor, kunci lemari.
Emang ada apa?
Cowok : Kamu Punya nggak kunci untuk
membuka hatimu kepadaku?

"Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit
itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu
detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.. "

Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku
melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu
buat kamu NGANGENIN AKU !!

cwo: tau gak bedanya garuda sama kamu..??
cwe: gak tau..emang apa..??
cwo: ko garuda di dadaku, klo kamu di hatiku..

Kamu tau ga bedanya Neil amstrong ama kamu?
| engga emang apaan? | kalo neil amstrong adlh
orng pertama yg ada di bulan tapi kalo kamu,
orang pertama yang di hatiku...

Cowok: “Mbak punya uang koin? Boleh minta?”
Cewek: “Buat apa ?”
Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan
menelepon dia bila aku jatuh cinta”

Cowok : Maaf mba, jangan terlalu lama duduk
dikursi itu, pindah dideket saya aja
Cewek : Loh?? kenapa??
Cowok : Takut dikerubung semut.. soalnya mba
manis.. :D

Cowok : Kamu punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak
bisa keluar dari hatimu....

cowo : boleh pinjem hp nya ga?
Cewe : buat apaan?
Cowo : buat telp Tuhan,mau laporan klo
malaikatnya lagi ngelayap dsini.....
Kata-Kata Gombal yang saya dapet dari twitter
nih...

"A :Suka sedekah? B: Alhamdulillah, A: suka
nelpon? B :Iya. A: Suka Sedekah nomer telpon ?
#usahadapetnomer

"Aku ntar kuliah mau masuk sastra aja ah
cuma demi bisa bikin rangkaian kata2 indah buat
kamu"
"Kalo titi kamal mendadak dangdut, aku waktu
ngeliat kamu jadi mendadak jatuh cinta"

"Aku nggak tertarik lagi nonton Petualangan
Sherina,soalnya skrng aku lagi petualangan cinta
dihatimu"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat Iedul Fitri 1435 Hijriah

Harapan Di Puri KIara Delta

Surat Untuk Dia