Pilihan Hidup

Ini adalah tentang bagaimana memilih sebuah keputusan yang begitu sulit dalam perjalan sang waktu. Perjalanan yang terus harus dilintasi dengan perasaan bersalah dalm sebuah kebohongan hati yang terus dipendam.

Iya, keputusan untuk lanjut menjalani semua ini dangan perasaan yang tak lagi nyaman. dalam sebuah kondisi yang tertekan penuh kehampaan. Sudahlah saatnya kembali mulai melangkah dalam kreatifitas yang sesungguhnya. kembali belajar berjalan meniti semua mimpi-mimpi yang baru, yang seharusnya telah terwujud dimasa yang tlah lalu.

Sungguh, aku sangat lelah. Lelah tak memiliki arti lagi diantara semuanya, diantara segalanya, di setiap waktu.

Mungkin ini adalah sebuah tebusan dari dosa-dosa yang tlah lalu yang pernah dilakukakan dimasa silam. Iya ribuan bahkan jutaan dosa yang tlah dijalani menjadikan keadaaan semakin tidak nyaman.

Sudahlah. saatnya mengistirahatkan hati sejenak untuk kemudian bangkit dalam kecemasan dan keterpaksaan yang dalam. agar semua menjadi semakin kreatif untuk menciptakan hal-hal yang baru, yang bisa menjadikan segalanya penuh arti.

Terima kasih untuk segenap rekan-rekan yang selama belasan tahun ini mendampingi, memberi bantuan dan support untuk segala pencapaiaan ini. Sudah cukup aku menyusahkan kalian dengan segala ulah dan perilaku ini. Pemikiran-pemikiran yang seharusnya tidak pernah ada kadang-kadang aku ciptakan untuk menutupi segala rasa jenuh ini.

Last, i'm so tired.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat Iedul Fitri 1435 Hijriah

Harapan Di Puri KIara Delta

Surat Untuk Dia