Harapan Di Puri KIara Delta

Alhamdulillah, seharian kemarin bisa liat langsung kondisi perumahan yang kelak akan menjadi masa depan. Lingkungan baru yang seharusnya banyak mimpi yang akan dilanjutkan disana.
Jalan utama, iya jalan utama didalam perumahan yang dipilih karena diharapkan bisa membuka usaha warung untuk melanjutkan kehidupan ini.



Intinya kita semua akan berdagang untuk bisa terus fight, seperti yang telah kami bahas. disana kami akan membuka warung kebutuhan sehari-hari berikut dengan toko kue untuk istri tercinta. Temanya One stop shoping, semua kebutuhan sehari-hari bisa didapatkan disana. karena sepengelaman kami. warung/toko yang baik adalah yang menjual semua kebutuhan si pembeli.

Kondisi saat ini hanya pondasi yang telah selesai dan sebaris batako dan safety tank yang telah terbentuk. posisi rumah dari jalan terlihat akan tinggi dari jalan, karena tanah ditempat bangunan berdiri terlihat jauh lebih tinggi. Di depan rumah ada got(saluran air) yang cukup lebar dan dalam, sehingga menghilangkan kekhawatiran akan banjir dan genangan air. Sistem sanitasi pun terlihat baik, menggunakan pipa yang besar.

Setelah lebaran 2019 insya Allah bangunan sudah selesai, kemudian dilanjutkan rencana renofasi rumah untuk struktur toko dan pembuatan kamar belakang.

Harapan ini semoga bisa kami wujudkan, karena dari sinilah kami mulai kembali mimpi-mimpi kami.
Semoga ada keberkahan didalamnya.

Aamiin Yaa Robbal alamiin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat Iedul Fitri 1435 Hijriah

Surat Untuk Dia