16 Tahun Ini

Cikarang, 29 April 2019

Puji syukur kepada Allah SWT yang selalu memberikan nikmat yang selalu berlimpah kepada kami sekeluarga. Semoga kita semua selalu diberikan keberkahan atas segala nikmatNya dan selalu berada dalam lindungannya.



Seperti judul diatas, 16 Tahun ini telah dijalani kehidupan ini di kota Cikarang ini. Begitu banyak mimpi yang pernah dibuat, begitu banyak harapan telah dipanjatkan. ada yang berhasil terwujud namun ada juga yang tidak. Iya, banyak kisah disini, banyak cerita suka maupun duka. Teramat banyak hingga terlalu panjang untuk dikisahkan satu persatu-satu.

huffft.. ada pertemuan pasti juga akan ada perpisahan, ada yang hadir pasti pula akan selalu ada kehilangan. Begitu banyak karakter orang-orang bisa dijumpai.

Semua ini tentang gejolak rasa hati di penghujung waktu saat tinggal disini, iya di Cikarang. Karena tak perlu lama lagi kami semua akan pindah dari sini ke tempat baru untuk memulai kembali mimpi-mimpi yang baru, dengan kondisi dan keadaan yang berbeda.

Ya Robb, kami hanya meminta kepada Mu untuk kebaikan yang akan datang, kami sedang meyakinkan hati bahwa segalaNya akan berada di kehendakMu. Iya menepis kekhawatiran ini bukanlah hal yang mudah. Begitu banyak cerita yang kami dengar sehingga kami menjadi bimbang dan ragu untuk mengambil keputusan ini. Berat dan teramat berat, tapi satu hal yang selalu kami yaki n untuk bisa saling menguatkan, bahwa rizki anak-anak kami akan selalu Engkau sediakan.

Pada intinya kami berterima kasih karena disini kami mendapatkan begitu banyak pengalaman bersam orang-orang disekitar. Dengan demikian kami akan melanjutkan kisah dan pengalaman yang berbeda di kota yang lainnya.

Stop bersedih, karena kita berpindah ke kota lain untuk kehidupan yang lebih baik. Aamiin..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat Iedul Fitri 1435 Hijriah

Harapan Di Puri KIara Delta

Surat Untuk Dia