Kreatifitas Dalam Berkarya


Syukur alhamdulillah, beberapa hari ini kami memulai kehidupan yang baru, kehidupan yang penuh dengan mimpi-mimpi baru akan sebuah usaha untuk terus berkarya dalam menciptakan beberapa hal baru yang belum pernah kami lakukan sebelumnya.

Hampir tiga belas tahun kami tinggal di Cikarang, baru kali ini kami berkeliling mengitari pasar becek di Cikarang untuk mencari bahan baku untuk Snack Pouch yang kami buat. Iya Snack yang sengaja kami ciptakan disini untuk menambah penghasilan. Mulai dari hal kecil, tak perlu mimpi untuk bisa menjalani yang begitu besar. Lakukan yang kecil jauh lebih baik dari pada hanya membayangkan hal-hal besar yang hanya menjadi angan-angan.

Dimulai dari pembuatan sticker yang dibuat sendiri dengan nama Snack Pouch akan memberikan brand yang universal, ketimbang harus memberikan nama dari jenis bahan makanannya akan berimbs pada penggunanan sticker yang berane ragam yang akan malah membingungkan.


Snack Pouch kami dibuat dari bahan dasar kulit lumpia, jamur, dan usus ayam. yang dibuat sedemikian rupa dengan campuran bumbu-bumbu yang mudah didapatkan dipasar.

Iya, insya Allah Ramadhan kali ini, kita akan menjual Snack Pouch ini di pinggir jalan menjelang berbuka puasa dengan menggunakan standing display yang telah dibuat sebelumnya.


Yah begitulah hal-hal yang kami kerjakan diawal-awal masa jobless ini. Overall semua anggota keluarga kebagian dampak positifnya. dari yang sudah tidak terdengar sering marah-marah, hingga perasaan lega didalam dada.

Alhamdulillah.

Oh ya, untuk pemesanan bisa langsung pesan juga yah, di 0896 3731 0704. Rp 5.000,- per pouch ya.
ciyee... masih aja promosi.

udahlah.. Wassalam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat Iedul Fitri 1435 Hijriah

Harapan Di Puri KIara Delta

Surat Untuk Dia