"Semoga Sukses"

Blog diary lagi nih.

Salam semangat buat semua.
Hari pertama dimana orang disebut sebagai jobless alias menganggur, masih saja banyak dari rekan-rekan kerja ditempat kemarin yang masih saja mengucapkan "semoga Sukses". Syukur alhamdulillah mereka semua mengucapkan itu, semoga ucapan tersebut menjadi do'a untuk diri sendiri dan berbalik kepada mereka yang mendo'akannya.

Ada hal konyol yang sempat terucap oleh istri disaat siang ketika sedang asik membuat rak display untuk snack dari kayu. "Yah, Gak kerja kok jadi keliatan lepas gitu ya, kaya baru keluar dari penjara" ucap istri. ya salam, sampe segitu detailnya istri memperhatikan gue yang lg sibuk bikin rak display.

Entahlah, kok sepertinya memang merasa jauh lebih ringan di pikiran dan hati ini. memang serasa terlepas dari belenggu yang selalu membayang-bayangi hari-hari kemarin. Belenggu apa? Yeee... Kepo..! Hahahaha..

Sedikit banyaknya memang ada kecerian dihari ini. diskusi akan snack yang akan dibuat semenjak pagi hingga siang, sampai pada akhirnya kita sama-sama melakukan trial and eror dengan membuat snack. Snack Pouch, nama yang kami buat untuk snack by Reyfan's Cake.
Setelah membuat beberapa Pouch snack, kemudian dirasakan keluarga sendiri dan sharing product ke beberapa tetangga yang mendapatkan respon positif, akhirnya kami mencoba untuk sedikit publikasi melalui status WA, alhamdulillah ada beberapa pesanan yang langsung segera masuk. Semoga memang menjadi tambahan pengalaman kami kembali untuk bisa terus memberikan hasil yang terbaik kepada pelanggan-pelanggan istri.

Great Choice, iya mungkin itu kata yang tepat dengan kondisi saat ini. dimana kondisi yang menjadikan gue kembali menjadi pribadi yang kreatif dalam membuat sesuatu. Dan dengan kata tersebut maka gue juga berencana menjadikan tagline untuk reyfan's Cake yang dari sebelumnya #BuyEatAndHappy menjadi #GreatChoice. iya, Great Choice untuk Reyfan's Cake memberikan arti bahwa kami berharap kepada konsumen kami untuk bisa memilih pilihan yang terbaik untuk jajanan mereka. Jajanan yang sehat, yang dibuat dari bahan-bahan berkualitas dan disertai dengan handling yang tepat akan memberikan cita rasa tersendiri. Filosofi tersebut juga mengartikan bahwa konsumen telah memilih pilihan terbaiknya untuk bisa membeli jajanan dari produk-produk Reyfan's Cake.


Kami percaya bahwa memang sudah seharusnya meyakinkan hati bahwa sesungguhnya Sang Maha Pencipta tak akan pernah membiarkan makhluknya terlantar, sungguh bahwa tiap-tiap jiwa ciptaan-Nya telah disertai dengan rizkinya masing-masing.

"Tetap semagat sayang, inya Allah dengan menjadi pejuang receh akan ada keberkahan disetiap bunyi kincringnya. Aamiin Yaa Robbal alamiin.."

Masih di Cikarang.


kunjungi juga
www.reyfanscake.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat Iedul Fitri 1435 Hijriah

Harapan Di Puri KIara Delta

Surat Untuk Dia